18.7.10

Player adalah Makhluk Hidup dengan Sumber Daya Manusia yang Rendah

Yah, mungkin sebagian orang berfikir bahwa mendapat julukan seorang “Player” itu sebuah kebanggaan, atau bahkan bergonta ganti pasangan juga merupakan semacam kenaikan pangkat. Pemberi harapan palsu pun sekarang sudah cukup menarik dan merebak di kalangan teman teman saya. untuk apa sebenarnya mereka melakukan hal seperti itu?
Menurut saya, orang orang seperti itu adalah orang orang dengan sumber daya manusia yang dibawah rata rata atau bisa dibilang sangat rendah lah. ya mungkin mereka secara otak, mereka pinter, untuk pelajaran pelajaran eksak mereka mampu, bahkan bisa lebih pinter dibandingkan yang lainnya. tapi, untuk apa pinter pelajaran eksak? serta pelajaran pelajaran lain? tujuan mempelajari itu semua apa? toh pada akhirnya kita juga tergantung sama orang lain kan, semua balik ke kehidupan, dan semua yang udah dipelajarin selama ini diterapin ke kehidupan.
hidup tu juga termasuk sesuatu yang wajib buat dipelajarin. hidup itu saling berkaitan sama orang orang. jadi kalo masih suka nyakitin, memberi harapan palsu, mainin perasaan orang, sama aja, pelajaran tentang hidup masih abal abal.