30.10.11

US :*

hihi :DD alhamdulilah :*

jaman duluu banget :D kwok

video

pas sekamar pada ib tinggal aku sama dani.gila gilaan deh :DD

hey there

Plain White Ts - Hey There Delilah


Hey there don't you worry about the distance
I'm right there if you get lonely
Give this song another listen
Close your eyes
Listen to my voice, it's my disguise
I'm by your side

Oh it's what you do to me
Oh it's what you do to me
Oh it's what you do to me
Oh it's what you do to me
What you do to me

Hey there I know times are getting hard
But just believe me
Someday we'll pay the bills with this guitar
We'll have it good
We'll have the life we knew we would
My word is good

Hey there I've got so much left to say
If every simple song I wrote to you
Would take your breath away
I'd write it all
Even more in love with me you'd fall
We'd have it all

Oh it's what you do to me


A thousand miles seems pretty far
But they've got planes and trains and cars
I'd walk to you if I had no other way

Our friends would all make fun of us
and we'll just laugh along because we know
That none of them have felt this way


I can promise you
That by the time we get through
The world will never ever be the same
And you're to blame

Hey there you be good and don't you miss me
Two more years and you'll be done with school 
And I'll be making history like I do
You'll know it's all because of you
We can do whatever we want to

Oh it's what you do to me
What you do to me

_______________________________________
the song is sooo us! how could that be? :D

13.10.11

karena di setiap pertemuan, kamu memberiku kesempatan untuk lebih mengenalmu dan itu artinya kamu memberiku kesempatan untuk lebih mencintaimu

2.10.11

l.d.r

cediiiiwwwhhhh hahahahaha :'')
makin berasa berat aja lama lama. rasanya semakin ada jarak dan aku mulai engga bisa memahami kamu. dan aku juga mulai ngerasa kadang kamu engga bisa paham aku.
berasa engga jelas bgt ini status.
kalo menurut kamu aku ngejauh, kalo kamu bete sama aku gara gara keliatannya kayak aku sibuk sendiri dan ga peduli sama kamu, aku minta maaf. tapi terus aku harusnya gimana?


banyak banget banget banget banget yang pengen aku omongin ke kamu tapi setiap aku ngomong, selalu akhirnya jadi ribeeet. dan selalu aja kamu nganggepnya aku nyalah nyalahin kamu :(
aku curhat bukan nyalahin.. :(
didengerin, jangan dimarahin :((





tau ga sih buat cewek ldr itu berat setengah mampuuuus..
liat temen temen pada kerja kelompok sampe jam 2 malem dianterin makanan :')
liat temen tugas bagi dua, setengahnya dikerjain pacar :')
liat temen pas lagi sibuk kerja kelompok tau tau pacarnya dateng nganterin makan :')
liat temen pacarnya sempet sempetin nelpon :')
pengen banget bawa motor di salatiga. but everybody knows I'm an AWFUL driver. tapi ya gimana, kalo ga naik motor naek apa..
pengennya dianterin pengennya dijemput tapi sama siapa? khayal bgt kan ya haha ._.
yang ngurusin aku juga gaada. udah gaada bapak ibu gini semakin berasa bgt kalo gaada pacar haha.



kalo lagi sakit gini apalagi.. kalopun bilang sm kamu trus kenapa?
"aku sakit"
"yaampun, cepet sembuh ya"
...
udah ._. haha.


sebenernya bisa bisa aja aku minta tolong orang. tapi aku gabisa minta tolong mereka, secara mereka siapaku? engga wajar juga kan kalo bergantung sama orang selaen kamu? :)


nah tapi terus gimana?


itu dia yang kemaren kemaren sempet bikin galaww..
maaf ya aku sensian
maaf ya childish, banyak maunya, banyak ngeluh.
tapi semuanya gara gara aku pengennya kamu ada.
tapi kamu gaada.
terus harus gimana aku gatau
aku gasukaaaaaaaaaaaaaa


kalaupun aku bilang segala macem sama kamu juga toh ga bakal tau tau ada kamu. mau aku nangis kaya gitu malem malem juga kamu aku tau kamu sebenernya ga bakal bisa bantuin apa apa.
makanya, akhirnya aku tau yang bikin sakit itu apa


yang bikin sakit itu karena aku masih selalu ngarepin sesuatu yang jelas engga mungkin terjadi.
berharap itu capek banget sumpah...


makanya itu, aku mulai belajar nerima kenyataan. kalo ada kesusahan apa apa aku coba atasin sendiri. aku cobain ga dikit dikit ngeluh ke kamu. ga numpahin masalah masalahku ke kamu.
tapi pas aku mulai bisa, justru kamu yang mungkin ngerasa dilupain.. dan jadi masalah lagi deh.


terus harusnya gimana?
serba salah ga sih?


aku tau menurutmu kamu yang banyak sabar, kamu yang banyak berkorban, kamu yang seba salah dan aku yang sering nyalah nyalahin.


tapi terus aku harusnya gimana?
aku disini sendirian :(
aku sakit gaada ibu yang ngurusin :( aku capek gaada yang nemenin :(
aku gabisa minta macem macem itu lagi :) harus belajar mandiri :)
tapi masa sih minta perhatian dr kamu juga gabisa :(


ah gatau juga sih yaa palingan akunya aja yang ga sabar
akunya aja yang gabisa ngimbangin kamu, selalu nyusaih kamu


aku pengennya kalo aku lagi capek dihibur
kalo aku lagi badmood apa ngambek disabarin :( bukannya dibentakin :(
aku tau kalo kamu juga manusia. kamu juga bisa capek bisa sakit. mungkin lebih capek daripada aku.
tapi.. :(
gatau laah


katanya sih wajar, dimana mana long distance ya kayak gitu.
oh kalo gitu aku gamau yang wajar dong, aku mau yang ga wajar aja, yang ga pake sedih.
ada? :'')