10.7.10

Beautiful doesn’t mean everything

                           
Yah mungkin beitulah fenomena yang baru saja saya temukan dan saya pikirkan beberapa terakhir. Kecantikan bukanlah segalanya. Bagi kalian yang memiliki muka pas pas an (termasuk saya) boleh sedikit berbangga hati. Karena,kelak kalian akan menemukan seseorang yang benar benar mencintai kalian berdasarkan diri kalian. Bukan fisik kalian. Dan kalian pasti akan mendapatkannya dengan mudah, meskipun dengan penantian yang cukup lama.
Awal mulanya, saya pun sedikit iri dengan orang orang yang memiliki paras cantik.mereka selalu mendapatkan segalanya. Dikejar kejar para cowok, disukai banyak cowok, banyak dikecengin kakak kelas, punya banyak teman, pokoknya keliatan sempurna deh hidupnya. Jujur, saya envy banget. Bener bener envy. Namun, lama kelamaan saya mikir iri tu perbuatan sia sia, emang kalau kita iri, kita bisa jadi seperti orang yang kita irikan?enggak kan. Oleh karena itu, saya pun mencoba untuk selalu bersyukur dengan pemberian Allah dan mencari sisi positifnya.
Mungkin Allah ingin agar saya mendapatkan orang orang yang bener bener  tulus. Orang orang yang tidak penuh dengan kepura-puraan. Dan waktu saya memikirkan ini, saya flashback ke masa lalu saya, dan saya rasa saya sangat beruntung memiliki wajah pas pas an. Karena Allah memudahkan saya untuk menyeleksi orang orang yang benar benar ingin dengan saya karena diri saya,bukan karena fisik saya, maupun hal lain yang bersifat temporer.