21.9.11

orisba oh orisba



Liat kamyuu yang selalu ngejekin akuu. Gapernah bosen teriakin kata BANTET. Okee kak, aku emang bulet kaya bola. Pipi tembem kacamata gede baju klowor kedodoran sumpah culun. Gayaku emang childish. Tapi plis dong kak jangan teriakin bantet mulu.kesiksa tauuk. Aku gapeduli kamu siapa tapi hhiiihh rasanya dendam sama kamu kakak kelasku kakak orisba kuu. Dia ganteng? Oh tidak
Dia badan atletis? NOL besar
Dia populer? Ga jugak
Dia super tajir? Ah biasa aja
Dia pinter? Pinter ngejekk
Itu yang buat aku dendam sama kamu kaak. Kamu ga sempurna tapi gayamu melebihi siapapuun. Hari bergulir dan aku dapet nama ejekanmu, TOMBOL haha. Jelek amaat. Aku sosialisasiin nama barumu ituu. Tapi lama-lama bikin aku deket sama kamu. Dan OH! Aku menyayangimuu. TIDAK ! Aku benci kamu tapi kenapa aku saying kamu. Kamu bukan tipekuuu. Arrrgghhh. Makan bareng jalan bareng udah sering deh kayaknya. Bikin aku saying kamu.kamu terlihat sempurna banget. Sejelek apapun kamu. 16 September 2010 kamu bilang saying. Uhhhuuiii seneng deeh, tapi aku pesimis sama kamuu. Masa sih kamu saying aku. Anehh deh. Kamu kan deket sama primadona sekolah. Kok ga sama diaa? Tapi terima aja deh,toh aku sayang sama kamu, aku gamau nyiain kesempatan.
Sehari,dua hari, tiga hari, seminggu, sebulan, tiga bulan, tujuh bulan
Ga kerasa ya tujuh bulan aku kenal orang se nyebelin kamu
Ga kerasa kita lewatin banyak hal
Ga kerasa kita ukir cerita indah antara kita
Ga kerasa kita bias lewatin segala masalah
Ga kerasa aku saying banget sama kamu novakharismahusen. Makasih buat semuanya ya. Pengorbanan cinta kamu. Tangis tawamu. Semuanya aku rinduin dari kamu. Jadi anak kuliahan yang baik yaa