21.9.11

iklas


nggak ada satu manusia pun yang tahu tentang rencana Tuhan.
apa yang akan kita hadapi besok, beberapa jam lagi, bahkan sedetik pun.
maka nggak ada jaminan pula manusia bisa merasa 'aman' dari waktu.

baru saja saya alami kemarin.
setelah menggalau untuk waktu yang cukup lama, saya memutuskan untuk melakukan sesuatu.
saya nggak mau galau lagi.
dan perkataan itu sudah tersampaikan, saya menemukan kenyataan.
apa yang saya duga selama ini benar.
apalah arti 2 tahun ini, karena semuanya terasa sia-sia sekarang.
saya merasa kehilangan (lagi).
mungkin saya yang salah, terlalu egois seperti anak kecil yang banyak merajuk.
saya harus ikhlas, Tuhan nggak pernah kecelakaan membuat cerita kan?
terimakasih banyak, maaf untuk waktu yang saya minta, dan terbuang percuma.
terimakasih karena pernah ada :)

#np would you let me be? - d'cinnamons dan fool again - westlife :)
thanksoo #salam bibir merah