21.9.11

♫ lalala musik ♫


post kali ini ku dedikasiin buat mu yang setia
buatmu yang selalu ada
buatmu , yang selalu berbagi certia tanpa bicara



untukmu ,

musik :)

aku tahu aku bukan siapasiapa mu .
bukan tokoh ternama yang membawakanmu dengan indah , sempurna , tanpa cacat cela
ah , bahkan mungking memainkanmu pun aku tak bisa
hanya seiris dua iris nada yang keluar dari bibirku dengan miring , naik turun nggak konstan , atau mudahnya ; sumbang ;p

piano ? ah kapan terakhir kalinya kita bermain piano bersama ? lupa aku .
maaf ya , aku tahu aku nggak pintar bagi waktu . terlalu sering bermain , bersama teman-temanku di luar sana . maaf , sudah membuat tuts hitam putih yang kotak kotak dan lucu itu menunggu begitu lama .

tapi toh aku tetap main sama kamu , kan? kamu ada dimana mana sih :)

aku senyum senyum sendiri ,
waktu liat anak playgroup deket rumah --yang ngomong aja masih nggak jelas-- untuk pertama kalinya kenalan sama kamu . ketawa ketiwi nggak jelas sambil teriak "CICAK CICAK DINGDINGDING!!
"

aku ketawa , seneng , atau .. apa ya ? bahagia mungkin ?
waktu denger kamu main main , mampir di telingaku . bergantian melompat lompat , patah demi patah , aku suka . terutama yang nge beat itu . eh tapi yang slow juga .
hehehe .. iya , aku tahu kamu sudah tahu :)

aku memujamu lho
setiap kali aku menyalakan komputer , selalu winamp yang kubuka pertama . judul judul itu berbaris rapi , di dalamnya terekam kalimat dan melodimu . setiap hari selalu bertambah , deretan lagu di playlist ku [ special thanks to internet ;p ] . karena kamu tak ada habisnya . kamu , tak ada matinya .

melakukan segalanya sama kamu , jauuuuuh lebih asik :)
jangan tanya kenapa , aku juga nggak tahu .
dan tahu enggak sih ? lebih asik lagi dengerin kamu lewat earphone . nadanya kebagi , kanan kiri . lucu aja , bayangin kamu lompat lompat riang , saling menyesuaikan , menyeimbangkan , aku suka :)

aku geli ,
waktu nada nada merdu dalam lagumu yang lembut karya musisi yang terkenal itu , yang kerennya ga karuan plus kadang bisa bikin merinding itu , seenaknya diutak atik orang , sampai masuk ke album "best dangdut koplo 2009" .
tapi toh kamu nggak komplain .
karena , nggak ada musik yang jelek . kamu selalu indah . tergantung telinga siapa yang menilai :D

ah kapan sih kamu komplain ?
kamu selalu setia , selalu ada .
waktu aku sedih , kamu nemenin aku . lewat Teardrops on My Guitar , Bye Bye , atau apalah yang mellow" . Kamu ngerti aku . naik turun nadamu , lirikmu , kata katamu , semuanya paham aku . tapi sebelnya , malah bikin aku tambah sedih . haha

aku nggak nyalahin kamu kok , karena nantinya juga kamu yang bikin aku seneng lagi . lewat ...The Show mungkin ? atau Trouble is A Friend . Mungkin juga Big Girls don't Cry atau Life is Cool :)

belum lagi kalau aku bete , nyanyi Fuck You bikin aku puassssss .. hahaha

eh eh , kamu itu sering banget bantuin aku lho . terutama , in communicating . di saat kata kata tertahan , semua aku keluarin lewat kamu . lewat lirik lirik lagu , semua terasa lebih gampang .
atau kalau boleh jujur , lebih terselubung :B
since there're so many sentences i wasn't dare enough to say . kamu mewakili pemikiranku --yang kadang ekstrim itu-- lewat kata kata yang lebih enak , lebih santai .

ah , dasar musik ..
kamu itu memang serba bisa , serba tahu ,
dan tahu enggak ?
aku suka . sangat sangat suka kamu :)


dear music ,
aku cinta kamuuuuu ..


*haha .. iya iya , aku tahu kalau kamu sudah tahu :)
thanksoo #salam bibir merah