21.9.11

Beautiful Girl ♥ Law of Diminishing Return



Awawawawawaw. Lagi jatuh cinta sama sebuah lagu nih. Saya emang tipe orang yang bisa jatuh cinta sama lagu, yang bermula dari saya iseng-iseng nyari terus nemu terus download di 4shared atau jejaring lainnya kemudian di-play di Winamp kemudian jatuh cinta hingga akhirnya lagunya masuk ke HP terus diputer setiap mandi dan berikutnya jatuh cintalah saya yang akhirnya setiap saat lagunya bakalan diputer dimanapun kapanpun.
Salah satunya tadi waktu bonceng naek motor. Nyanyi-nyanyi di jalan.

Lagunya 'manis' banget dah, berharap banget Akang Christian Bautista nyanyiin lagu ini buat akyuuuwh

Suaranya meni adem pisan, bikin hati meleleh. Ugh, nggak kuku deh!

Sebenernya lagunya kali ini dapet dari iseng muterin lagu di HP orang sih. Lagunya berasa familiar banget di kuping. Mungkin ada yang bisa ngasih tau ini lagunya pernah dipake buat apaan? Kayaknya sering disetel di ngantenan gitu ya..

 And here's the lyric :D


Beautiful girl, wherever you are
I knew when I saw you you had opened the door
I knew that I'd love again after a long long while, I'd love again.
You said hello and I turned to go
But something in your eyes left my heart beating so
I just knew that I'd love again after a long long while, I'd love again.

It was destiny's game, will love finally came on?
I rushed in line only to find, That you were gone.

Wherever you are, I fear that I might
Have lost you forever like a song in the night
Now that I've loved again after a long long while, I've loved again.

Beautiful girl, I'll search on for you
'Till all of your loveliness in my arms come true
You've made me love again after a long long while,
In love again
'And I'm glad that it´s you
'Hmm beautiful girl

Eh, aduh, bukan. Tenang. Saya nggak lesbian kok.
Cuma seneng aja sama lagunya. Masih (dan akan terus) berharap (selalu) Akang Baubau ganteng nyanyiin buat akyuwh, atau jadi guest star deh besok di nikahanku :B

Dan ini bukan pertama kalinya saya jatuh cinta sama lagu. Saya tau walaupun entah berapa lama lagi, lagu ini lama-lama bakalan bosen saya dengerin karena saking seringnya diulang-ulang. Saya belom nemu tuh lagu-lagu pengecualian. Dan suatu hari nanti ketika saya udah ngehapus lagu ini dari HP, akan ada masa dimana saya inget lagu ini lagi dan kangen buat dengerin. Masuk ke HP lagi, dengerin lagi, bosen, hapus lagi.

Yang pasti ketika jatuh cinta kedua rasanya udah nggak sama kayak pertama jatuh cinta sama lagunya pertama kali. Ini sesuai sama teorinya Hukum Gossen II: Law of Diminishing Return.


The law of diminishing returns (also law of diminishing marginal returns orlaw of increasing relative cost) states that in all productive processes, adding more of one factor of production, while holding all others constant, will at some point yield lower per-unit returns. The law of diminishing returns does not imply that adding more of a factor will decrease the totalproduction, a condition known as negative returns, though in fact this is common.

Wuis, sangar kan. Apaan artinya silahkan buka google translate. Ane juga cuma copy paste dari situs sebelah biar keliatan agak sangar hehe.

Sama kayak idup, terutama dalam hubungan. Nggak bisa terus-terusan orang jatuh cinta atau 'jatuh cinta' sama hal yang sama terus-menerus. Apalagi kalau yang pertamanya menggebu-gebu, suatu saat akan bakalan ada titik jenuh. Dan setelah titik itu terus turun terus sampe akhirnya eneg, nggak ada rasa.

Butuh sesuatu yang baru. Atau bisa aja kejamnya, seseorang yang baru.
Bisa aja cuma sekedar bumubu hidup, dan ada kemungkinan juga jadi pengalaman hidup. Tinggal gimana takdir menguraikan ceritanya.

Kita sama-sama nggak tau kapan 'lagu itu' bakalan masuk lagi ke 'HP'. Lagu lama, lagu baru, semuanya pernah punya arti. Pernah dinyanyikan setiap waktu.

Masalahnya, rasa nggak bisa dipaksain. Sama kayak telinga memilih sendiri lagu apa yang pengen didengerin.


Hati emang nggak bisa boong, tapi bisa.. KELIRU.
thanksoo #salam bibir merah