22.12.10

50 facts about me !

  1. nama lengkap : mutiara dewi
  2. biasa dipanggil tiak
  3. 20 februari 1995.produk asli Magelang, Jawa Tengah :)
  4. 2 tahun TK, 6 tahun SD, 3 tahun SMP, lagi SMK :)
  5. sekarang masih sekolah di SMK TELEKOMUNIKASI TUNAS HARAPAN (SMK RSBI loh :p) *sombong* lemparsendal
  6. tinggi badan 155, berat? kurang lebih 52 dan sekarang dibilang kurusan :)
  7. kemampuan otakku standar banget
  8. punya kosa kata omongan kasar yang bisa keluar kapan saja
  9. aku super males
  10. loadingnya lama
  11. punya satu kakak cowok jelek gendut
  12. paling demen sama nasigoreng dan es krim
  13. suka angka 7 sama 8
  14. susah dibangunin kalo tidur
  15. suka bau baju baru
  16. kakiku besar, ukuran sepatu 39 padahal aku pendek
  17. suka banget sama SPONGE BOB SQUARE PANTS
  18. pengen punya kembaran cowok
  19. status : in a relationship with Nova Kharisma Husen since 16 September 2010
  20. aku cemburuan banget stadium akut
  21. ga suka ngungkit masa lalu. suer. terutama masa lalu yang 'itu' . benci buanget
  22. benci setengah mati sama seseorang yang inisialnya R
  23. sering dengerin lagu sampe ketiduran
  24. aku imut banget waktu kecil
  25. can't live without my cellphone, Sony Ericsson Cedar J108i
  26. aku paling benci sama ular, kucing
  27. seneng nyanyi, tapi buat didenger sendiri
  28. ga munafik.ngakak sama lawakannya Sule :D
  29. aku cengeng. melankolis
  30. nangis kalo bayangin yang engga-engga
  31. genjrengan gitar nggak karuan tapi selalu sok2an gitaran
  32. nggak bisa tidur tanpa selimut
  33. paling uring-uringan kalo nggak ada sms dari pacar/balesnya lama
  34. obsesi sama rambut panjang
  35. gakpunya gingsul
  36. punya pipi lentur sedikit tembem *kata temen-temen
  37. suka mainin rambut soalnya baru pertama kali rambut sepanjang ini
  38. bisa nyembunyiin perasaan.berasa everything's okay
  39. sering berusaha biasa aja dan sok-sok an sabar
  40. kata orang, punya tampang BEGO
  41. aku mantan 4L4Y *aib
  42. aku suka nyolot.ngeyel.ngebentak
  43. aku curigaan
  44. takut ditinggalin pacar *cinta mati :D
  45. kalo mau tidur tapi belum ngantuk, pasti keinget cerita/film setan ._.
  46. aku belum punya cita-cita pasti
  47. paling betah kalo lagi jalan berdua sama pacar :D
  48. mukaku gampang banget jerawatan and I hate it ._.
  49. kalo udah suka satu lagu,didengerin terus sampe masuk most played di hp :p
  50. nggak suka nunggu,apalagi nunggu balesan sms yang lama
#thanksoo salam bibir merah