17.12.10

a letter to myself

nama kamu Mutiara Dewi. orang - orang memanggil kamu Tiara. tapi semenjak SD kelas 5, banyak yang menyebut-nyebut kamu Muti. itu nama depan yang sangat kamu benci.
kamu lahir di Magelang, 20 Februari 1995. kamu dilahirin secara normal dengan perjuangan yang sangat sulit. Kamu lahir sungsang dan beratnya hanya 26 ons.
kamu seorang muslim tapi kamu belum menjalankan kewajiban kamu sebagai seorang muslim.
orang tua kamu masih lengkap. alhamdulillah :) kamu kadang merasa sebal karena terlalu sering tidak diperbolehkan melalukan atau memiliki sesuatu.tapi kamu bisa menangis ketika kamu mengingat orang tuamu.
kamu punya satu kakak laki-laki namanya Putut Sadewa.kamu memanggilnya Mas Hiwa. dia 10 tahun lebih tua dari kamu. kamu menganggapnya menyebalkan karena kakakmu bukan kakak yang seperti di kebanyakan film. kamu menganggapnya jelek dan aneh. tapi kamu sendiri sadar kalau waktu dia tidak ada di rumah, kamu sedikit merindukan sikap aneh dan gilanya. and I know.you love him but you can't express it.
I know,kamu sangat menyayangi keluarga kecilmu.kamu sangat senang berjalan-jalan keluar bersama mereka.

kamu suka aliran musik pop, RnB, jazz, classic. kamu suka nasi goreng.kamu suka ice cream.kamu suka tidur.kamu suka makan.kamu suka ngerjain temen-temen kamu.kamu suka ngejekin pacar kamu.kamu suka jalan-jalan.kamu suka belanja.kamu tidak suka diikut-ikuti.
kamu benci orang-orang di sekitarmu.kamu benci KUCING dan ULAR.kamu benci rokok.kamu benci dipaksa.kamu benci orang yang suka/dekat dengan pacarmu.kamu benci dengan guru yang memarahimu.kamu benci orang yang soktau tentang kamu dan pacar/keluargamu.kamu benci orang yang kamu tidak sukai sifatnya.


about love,
saat ini, kamu punya pacar. namanya Nova Kharisma Husen. kamu jadian tanggal 16 September 2010.panjang ceritanya kalau harus diceritakan bagaimana kamu bisa jadian sama Nova.tapi waktu pertemuan yang pertama kali,kalian punya pandangan positif. pertemuan yang sangat singkat tapi bermakna buat kamu.
kamu sayang banget sama pacar kamu ini. banyak hal yang kamu dapet dari Nova.boleh dibilang,dia pengaruh besar dalam kehidupanmu.kamu bisa melakukan apa yang Nova suruh sedangkan apa yang diminta orang tuamu,kamu tidak melakukannya.
kamu pernah punya pacar sebelum kamu pacaran sama Nova. tapi aku tau kamu paling sayang sama dia :)

for future,
kamu bingung kalau ditanyain tentang cita-cita kamu.jadi orang sukses. klise banget.tapi kamu bener-bener pengen jadi orang sukses.bisa banggain keluargamu dan orang-orang sekitarmu.
kamu sering menghayal, nanti kamu beneran jodoh sama Nova. haha dasar naif. tapi itu bukan cuma harapan tapi juga doa kamu :)
kamu pengen lulus SMA dengan hasil yang sangat memuaskan.kamu pengen masuk perguruan tinggi yang bagus.kamu pengen masuk fakultas kedokteran seperti impianmu.

who you are,
kamu pemalas
lihat apa yang kamu kerjakan sehari-hari. duduk di depan laptop dan di sebelah kanan tergeletak benda kesayangan kamu.handphone.sehari-hari kerjaanmu hanya smsan tapi itu jadi rutinitas kamu.
kamu sangat malas belajar.padahal kemampuan otakmu,maaf,biasa-biasa aja.kamu sulit memahami suatu materi tapi kamu tidak berusaha untuk mengerti. kamu malas merapikan kamarmu yang sangat berantakan.bahkan kamu sebal kalau orang lain tibatiba merubah keadaan kamar kamu jadi rapi.karena kamu tau,tidak lama lagi kamar itu akan berubah seperti semula.berantakan.
kamu pembangkang
kamu sulit mendengarkan apa yang orang tuamu katakan.bukan karena gangguan pendengaran.kamu kadang tidak sejalan pikiran dengan mereka.maka kamu bertindak semaumu sendiri.
kamu egois
kamu memikirkan apa yang kamu suka dan melakukannya seenakmu.terkadang,itu merugikan orang lain.
kamu pembohong
tidak terhitung kebohongan yang sudah kamu lakukan.kamu berbohong ke orang tuamu,temanmu,kakakmu dan siapa saja.yang paling sering, kamu berbohong ke orang tuamu kalau kamu sedang jalan sama Nova.kamu bohong kalau kamu pulang sore karena main.mungkin kamu akan mengepost daftar kebohonganmu suatu saat nanti.
kamu menyebalkan
let me tell you.kamu itu menyebalkan.banyak orang yang tidak suka dengan sikap dan sifatmu.tapi kenapa kamu nggak pernah bisa merubah itu? yes I know. kamu kan egois.jadi kamu kadang tidak berpikir tentang orang lain.hanya berpikir, kalau kamu senang,kenapa engga?
kamu melankolis
hahaha.iya kamu cengeng banget,girl.kamu menangis untuk hal-hal yang sangat sepele.kamu menangis karena mengingaet sesuatu.kamu menangis karena pacarmu dekat dengan perempuan lain.kamu cengeng + cemburuan.dan yang bikin aku bingung,kamu itu sering membuang air matamu hanya untuk sesuatu hal yang kecil.tapi itu perasaan,jadi terserah kamu :)
kamu kekanak-kanakan
kamu masih suka pernak-pernik anak kecil.kamu belepotan kalau minum ice cream. bukan cuma kelakuanmu,tapi pikiranmu pun terkadang tidak menunjukkan kalau kamu menjelang dewasa.
kamu aneh
kamu sering melakukan hal-hal yang membuat temanmu merasa sedikit terganggu.dan teman-temanmu sering menyebut itu AUTIS.
kamu manja
kamu menuntut banyak ke orang tuamu.dan kamu tau,orang tuamu belum tentu mau dan mampu

kamu memiliki banyak kekurangan.tapi kamu hanya bisa memahami tanpa ada tindakan untuk merubahnya.karena kamu adalah kamu yang tidak akan pernah bisa menjadi seperti siapa pun :)

#thanksoo salam bibir merah