14.4.11

hati atau otak ? toh hasilnya tak beda jauh -,-

balas dendam atau dalam bahasa halus saya ingin dia paling tidak rasakan sedikit dari rasa yang saya anggap sakit
tidak adil dan sangat tidak adil jika saya hanya diam dan terus menerus diam dalam posisi yang entah dibutuhkan entah tidak
saya kira akan jadi sesuatu yang spektakuler,dan tenyata memang benar,tapi kalo dipikir pikir hasilnya akan jadi 0, apa yang akan saya dapat sebenarnya ? cintanya ? saya kira saya lebih butuh cinta dari sosok lain
‘kowe ijek tresno ?’
munafik jika jawabannya tidak, lalu ? iya ? bahkan terdengar naif
rumit dan akan menjadi semakin ruwet jika nantinya saya melakukan apa yang ia perlihatkan
tega ? sakit ? itu harga mati !
bagaimanapun juga permainan tak akan bertahan lama,kalopun iya mungkin dengan tema atau pemain yang tak sama
silahkan lakukan apa saja dan masukan siapa saja dalam Bus ini toh anda supirnya ,sebagai penumpang saya hanya duduk dan menjalankan apa yang ingin saya lakukan dalam bus ini,makan ? minum ?mengobrol dengan penumpang lain ? melirik bus lain ? atau bahkan turun sebentar hanya untuk membunag sesuatu yang mengganjal, saya tau anda supir dan anda berhak melarang saya,tapi saya lebih berhak atas diri saya sendiri,anda tak suka ? turunkan saya dan ambil penumpang lain yang sudah menunggu di depan,atau bertahan dengan penumpang lain yang masih setia duduk diblakang anda dengan harapan nantinya hanya dia satu satunya yang ada dalam bus anda. Entah kapan entah siapa, saya ? kita liat nanti :)