2.4.11

tragedi mukena hijau

hei bloggy. aku mau share aibku sedikit :)

jadi, tragedi mukena ini terjadi sekitar 2 hari sebelum UN SMP

to the point aja.
jadi kan aku mau solat duha di musola waktu istirahat. seperti biasa, tempat wudu selalu penuh.sebagai siswa yang tertib,aku ngantri dong ya. waktu selesai wudu,nana juga pas selesai.jadi aku jalan bareng sama nana mau naek ke musola.
aku ngambil mukenaku yang aku taroh di tangga kedua musola.di atasnya ada mukenanya indri dan sebuah mukena berwarna hijau dibungkus rapi oleh tasnya.aku cuma mikir 'oh ijo.punya pipit.lagian narohnya di atas mukenaku'
aku cepet2 bawa mukenaku, punya indri, sama punya pipit itu.
aku: ayo na cepet naek! biar indri sama pipit nyariin rukuhnya!
nana: haha ayo. eh yak, itu rukuhnya pipit po?
aku: iya. ayo!!
aku sama nana langsung cepet2 ke atas. ngga lama setelah itu, pipit sama indri naik. aku liat pipit bingung nyariin aku (bukan. tapi rukuhnya). terus akhirnya kan pipit liat dan langsung nyamperin aku. udah deh aku lempar itu mukena-mukena ke sajadah. udah siap-siap mau solat kan, eh nana bilang.
monic: yak..yang kamu bawa itu mukenanya siapa yak? hahahahahha *sambil ketawa-ketawa
aku: hah?!! *scream effect!
kicep! aku liat pipit lagi mainin mukenya yang dia bawa. sedangkan mukena hijau yang aku bawa tadi masih tergeletak di sajadah. wadefak!! yang aku bawa mukenanya siapa?!! -_-
selidik punya selidik. ternyata itu mukenanya amanda. hzhzhz. malu setengah mati, aku langsung lari ke ujung musola. nana lah saksi hidupku! dia yang nyaksiin semua aibku ini :(
ya allah. padahal kalo diliat dari niatnya, niatku kan baik gitu ya. bawain mukenanya temen.eh gataunya salah bawa mukena orang ._. besok besok lagi mending gausah deh. trauma.
#thanksoo salam bibir merah