7.2.12

- p - l - a - g - i - a - t -

dear plagiat , copycat , 'tukang melu-melu' , or WHATEVER :)

i wanna tell something to you . do you ever feel that your heart wanna go out from their place ? i feel it , when i see your face , when see your social account, oh thats big problem for me . yeah , i know than i'm not famous people , but people know me as me , me that DEBATERS , me that have POLITE mouth , and you dear ? okay , lets start INDONESIAN , because i'm not INGGRISNESSE PEOPLE

setiap kali liat kamu , rasanya pengen berubah jadi hulk raksasa dan teriak " hey kamu , pehlis gausah ikut-ikutan aku ! mulai dari social network , gaya ngomong , sampek fashion ! setiap wanita punya inner beauty dan style MASING-MASING . dan aku benci ketika m]liat kamu dimanapun itu walau cuman foto , aku MENYESAL KENAL kamu ! kamu bukan teman , tapi PENYAKIT ! "

aku tau aku bukan good trendsetter , maka dari itu aku benci di ikutin . cari jati diri sapa kamu . toh aku juga mencari sendiri

dengan amat sangat hormat , pehlis gone away from my life :') karna tiap kamu ikutin aku , rasanya sakit dan muak . makasih plagiatku :)