3.12.11

:')

oke, aku anak yang biasa aja. nggak ada yang spesial dari aku. aku bukan aanak yang jenius, nggak populer, bukan orang kaya. hahaha tapi aku cukup senang menjalani hidupku. dan sekarang aku mau cerita mengenai salah satu hal sangat mengganggu aku. salah satu sifatku yang aku udah nyerah banget buat ngendaliinnya, kenapa ya aku selalu tak pernah bisa mengungkapkan apa yang aku rasakan? mungkin pertamanya itu bukan problema yang sangat menarik perhatianku, tapi lambat laun, semakin tua juga akunya, semakin kewalahan aku menghadapi diriku sendiri. oke mungkin kalo nggak menyangkut orang lain atau merugikan orang lain mungkin aku juga ga sepusing ini, tapi mnegasi dari itulah yang sebenarnya terjadi. kesalahpahaman banyak aku timbulkan dari sifatku ini. mulai teman, orang tua, bahkan pacar. ya aku tau aku cuek, aku juga bingung gimana ngadepinnya. aku sulit untuk perhatian dengan orang lain. mungkin aku manusia individualis yang paling egois, tapi itu sifatku. aku sulit untuk dimengerti dan mengerti :')