17.8.10

tentang kalian


Kalian lah semangat saya.
kalian yang selalu ada buat saya apapun kondisi saya, kalain terima saya apa adanya. makasih buat semuanya, makasih buat senyum, canda, tawa yang slalu kalian kasih ke saya, yang bikin saya semangat menjalani hidup ini
Maaf, saya pasti pernah membuat salah sama kalian, saya pasti pernah berbuat kesalahan sama kalian, entah apa itu, yang jelas itu membuat kalian nggak nyaman sama saya. Makasih selalu ada buat saya, selalu ngasih yang terbaik untuk saya, setia nunggu saya, maaf, selama ini saya belum bisa memberikan yang terbaik seperti kalian yang selalu memberikan yang terbaik untuk saya, saya belum bisa selalu ada untuk kalian seperti kalian ada untuk saya, satu hal yang perlu kalian tau, saya selalu berusaha untuk itu.
Kalian yang selalu berada di belakang saya ketika saya benar benar nggak punya siapa siapa, kalian selalu bikin saya ketawa, ketika saya nggak bisa ketawa karena suatu hal. mendorong saya dengan quotes quotes yang bikin saya semangat lagi. makasih semuanya!