21.9.11

a simple note for my special boy

aku ingin menjadi orang yang terakhir di hatimu walaupun aku bukan orang yang pertama

aku ingin menjadi seseorang yang berarti di dalam hidupmu yang selalu kau kenang di setiap langkahmu

aku ingin menjadi pendampingmu, menjadi kisah terindah di hidupmu dan bahagia bersamamu

aku ingin menjadi sebuah nama yang terukir di hatimu, bahkan di saat kau sudah tak punya hati

aku ingin menjadi titik terang dalam kegelapanmu, jawaban atas segala keraguanmu

aku ingin menjadi nama yang tertera di undangan pernikahanmu

hari, karena aku ingin menjadi yang selalu kau nantikan

aku ingin menjadi bayangan yang mengiringi langkahmu, selalu menemani kemanapun kau pergi

aku ingin menjadi orang yang bisa mendengarkan semua keluh kesahmu dan selalu menemanimu di setiap suka dan duka

aku ingin menjadi orang yang menjadi penyemangat dalam setiap sedihmu dan akulah alasanmu tersenyum

aku ingin menjadi udara yang bisa berada di mana saja, menyelimuti wujudmu kemanapun kamu melangkah

#thanksoo salam bibir merah