8.5.11

PERCUMA = SIA-SIA

Ya benar sekali, menurutku suka sama cowok tu percuma, maksudnya dalam posisiku sebagai seorang wanita. em tapi ini menurutku lho, menurutku itu perbuatan yang percuma, karena pada dasarnya aku seorang cewek, dimana nggak bisa berbuat banyak untuk mendapatkan orang yang aku suka, mau ndeketin, gengsi lah, terus presentase bisa pacaran sama orang yang aku suka tu di bawah 10%. kalo misalnya aku bisa jadian sama dia, mesti yang lebih dominan aku. kayaknya tu aku yang cinta banget sama dia, tapi dia biasa aja nanggepinnya, jadi nggak balance antara rasa suka aku ke dia, sama rasa dia ke aku.
terus, aku membuang buang waktu untuk galau, sedih, ato apalah itu yang alay alay itu, karena orang yang aku sukain deket sama ini lah, itu lah. tuh kan nggak ada keuntungannya buat aku.udah modal waktu tenaga sama pikiran, tapi aku nggak dapet laba. bahkan modal pun nggak balik.
Di sisi lain, aku mikir, emang ya takdir wanita tu cuma NUNGGU. nunggu sampai seseorang datang dan bilang kalo suka sama kita. meskipun aku tau, aku belum tentu suka sama orang itu. tapi dari itu, kita bisa tau bagaimana perjuangan orang yang suka sama kita itu buat bikin kita jadi suka sama dia, bakal tau perjuangan dia buat dapetin kita, hahaha it sounds better right?